BOLA

Pochettino Target Utama Real Madrid?

Mauricio-Pochettino

            Mauricio-Pochettino

Madrid menetapkan pandangan mereka kepada manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane yang baru saja memutuskan mundur menurut laporan media Inggris dan Spanyol.

Pochettino menandatangani kontrak baru lima tahu bersama Tottenham pekan lalu. Meski begitu Guardian dan Independent mengatakan masih bersiap bila Real Madrid mencoba untuk membajak manajer mereka tersebut.

Media Spanyol, Marca dan Sport yakin Pochettino memang disiapkan presiden Real Madrid Florentino Perez dan mereka percaya negosiasi akan dibuka.

Sumber ESPNFC mengatakan tidak ada hal spesifik klausul buyout pada kontrak baru Pochettino, itu berarti dia bisa bergerak ke klub lagi atau juga kesepakatan verbal yang memfasilitasi kepergiannya walau sebelumnya sudha tersiar kabar ketertarikan Real Madrid.

Marca melaporkan chairman Spurs, Daniel Levy akan mau bernegosiasi untuk membatalkan kontrak Pochettino jika Perez menginginkan dia.

Pochettino masih betah di London

Laporan yang menghubungkan Pochettino dengan Real Madrid sudah muncul sebelum Zinedine Zidane memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu, beberapa hari setelah mereka memenangkan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut.

Pada bulan Januari Pochettino tidak membantah kemungkinan menangani Real Madrid di masa depan. Ia mengatakan tidak akan memimpin Barcelona setelah dia sempat menangani rival selokalnya, Espanyol.

“Komitmen saya untuk klub kuat,” kata Tottenham pada saat itu dikutip dari espnfc (31/5). “Saya bekerja seperti saya akan selamanya di sini. Tetapi, pada akhirnya seperti pemain, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,”

Setelah pensiun sebagai pemain Espanyol pada 2006, dia bertahan di klub Catalan pada 2009 sebagai manajer hingga akhirnya pindah ke Inggris memimpin Southampton pada Januari 2013. Dia membantu Saints finish di posisi delapan pada musim pertamanya. Spurs terus meningkat dan musim ini finish di posisi keempat. (Sumber: espnfc.com)

Iklan

Kategori:BOLA

1 reply »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.