HUKUM DAN KRIMINAL

Bawa Duit kurang lebih 1 M, Bandar Arisan Ini Menghilang

 

Untitled-1 copy

Pasangan kekasih yang disuga membawa kabur uang member Arisanbywln

Jakarta.6/6/2018.KabarPersada-korban arisan online arisanbywln di berbagai daerah di indonesia belum bisa bernafas lega. Musabnya, duit arisannya dibawa kabur Wulan dan pacarnya rero, sang bandar arisan.

Hingga saat ini, Wulan belum diketahui di mana rimbanya. Padahal, bandar arisan online ini diduga membawa kabur uang hampir 1 milyar  rupiah semua peserta arisannya. Meskipun demikian, banyak yang meyakini jika Wulan  masih berada di seputaran Bekasi dan sekitarnya.

Bawa Duit Miliaran Rupiah, Bandar Arisan Ini Menghilang
Ilustrasi 

Menurut korban arisan tersebut yang identitasnya tidak ingin diketahui mengatakan  wulan tidak akan bisa pergi jauh. Sebab, keberadaannya pasti dipantau oleh pihak kepolisian dan beberapa korban yg terus mencarinya keseluruh penjuru.”Saya yakin, usai ia minta pengamanan pada Jumat (5/6) lalu. Polisi terus mengawasinya,” katanya kepada KabarPersada.com

Dia menambahkan, berdasarkan informasi yang diterimanya dari sesama korban. Wanita yang lagi hamil ini tersebut kemungkinan masih berada di sekitaran bekasi dan Jakarta. “Tapi belum tahu di mana keberadaan pastinya,” imbuhnya.

Ia mengaku telah menyetor uang Rp  jutaan rupiah secara bertahap langsung ke wulan melalui transfer via Bank. Dia dijanjikan uang akan dicairkan kalau get nya sudah jatuh tempo. “Tapi nyatanya dia malah kabur,” tuturnya.

34308348_260734021339224_5337193324291817472_n copy

Korban arisanbywln yang mengungkapkan kekesalannya di media sosial

Sementara TM, salah seorang member arisan mengaku tak mengetahui di mana keberadaan wulan. Banyak kabar simpang siur, mengenai keberadaan bandar arisan tersebut. “Macam-macam, ada yang bilang di luar kota. Ada juga yang bilang dia masih di seputaran bekasi,” ungkapnya.

Saat ini, dirinya bersama member arisan lainnya masih berupaya melakukan mediasi bersama bandar arisan Wulan. “Mudah-mudahan uang kami kembali, setidaknya modalnya saja,” ujarnya, yang mengaku sudah menyetor uang untuk mengikuti arisan sebesar  jutaaan rupiah.

Rabu, (6/6) malam ini puluhan korban masih berusaha mencari keberadaan wulan dengan cara mendatangi rumahnya di Perum Regency bekasi desa Burangkeng. Namun, mereka hanya mendapati rumahnya telah kosong. orang tuanya pun tidak bisa ditemui dan diduga juga telah mengamankan diri akan tetapi Barang-barangnya masih ada.

Jika dua kali dua puluh empat  jam tidak ditemukan rencananya member arisan ini akan serentak melakukan pelaporan ke polsek terdekat masing masing domisili dan Bareskrim polri,(*Amb)

 

Video Parodi Mobil legend :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.