BOLA

Mesir Kalah Lagi, Lihatlah Klasemen Piala Dunia Ini, Mohamed Salah Tak Berdaya Lagi

KabarPersada.com- Piala Dunia atau nama resminya FIFA World Cup merupakan kompetisi sepak bola terbesar yang paling ramai dan menarik untuk disaksikan. Bahkan kompetisi ini mampu menarik seluruh pencinta sepak bola dunia, termasuk di Indonesia. Indonesia sebagai negara gila bola tentunya tidak ingin melewatkan Piala Dunia. Apalagi Piala Dunia hanya digelar empat tahun sekali.

 

88933a9b29f0d5ecba12e32c030c90ef

Mohamed Salah saat berjibaku dengan pemain Rusia pada pertandingan subuh tadi 20/6/2018

Salah satu negara yang paling menarik perhatian di Piala Dunia adalah Mesir. Pasalnya, Mesir bisa dikatakan sebagai tim yang sangat tidak punya pengalaman di Piala Dunia. Namun, Mesir memiliki pemain yang bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Bahkan Mohamed Salah sempat diprediksi mampu mengalahkan Messi dan Ronaldo dalam perebutan gelar pemain terbaik.

6709b88bd72e61b8523dac0017f1d664

Skor akhir Tuan Rumah Rusia vs Mesir 3 – 1

Seperti yang dilansir dari kabarperssda.com (20/06/2018), Mesir telah mengalami kekalahan keduanya di babak penyisihan grup. Mesir kalah atas tuan rumah Rusia dengan skor 3-1. Gol Rusia dicetak oleh Fathy gol bunuh diri, Cherychev, dan Dzyuba masing-masing pada menit 47, 59, dan 62. Gol Mesir dicetak oleh Mohamed Salah pada menit 73. Lihatlah klasemen Piala Dunia ini yang dilansir dari flashscore.com (20/06/2018).

Dikutip dari http://www.flashscore.com

f6680922b7e4bdff0461f7fdb3ade33f

Dari klasemen tersebut terlihat sepertinya Mohamed Salah tidak berdaya lagi. Dua kali kalah di babak penyisihan grup menunjukkan bahwa Mesir sudah berada dalam kesulitan. Besar kemungkian Mesir angkat koper lebih cepat. Sangat disayangkan Mohamed Salah yang diprediksi menjadi pemain terbaik malah tidak mampu berbuat apa-apa di babak penyisihan grup.(“As)

Iklan

Kategori:BOLA, SPORTS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.