HUKUM DAN KRIMINAL

Ibu Muda Tengah Memasak, Kakak Mantan Suami Renggut Harta Paling Berharga

Samarinda.Kabarpersada.com-Bagi seorang ibu, anak adalah harta titipan dari Tuhan yang paling berharga. Oleh karena itu wajar jika Putri Utami (26 tahun) khawatir setengah mati saat mengetahui putri tercintanya tiba-tiba hilang dari rumah.

4550d42b408a4133800f2ac05b0fa518

Kabarpersada.com

Saat diwawancarai awak kabarpersada.com (21/6/2018), ibu muda ini (pu) mengatakan,”saat kejadian Putri Utami sedang memasak untuk keluarganya di rumahnya jalan Teuku Umar, Samarinda, Senin (18/6) sekira pukul 10.00 WITA. Ketika itu di rumah memang sedang ada Imay (50 tahun) kakak kandung dari mantan suami yang menjenguk keponakannya dengan dalih kangen.”tuturnya.

Tiba-tiba saja pas si ibu muda tersebut tengah asyik di dapur, Adinda Desti Syadrifa (9 tahun) dibawa kabur oleh pelaku. Sontak Putri Utami kaget ketika tidak mendapati buah hatinya tersebut. Dirinya yang panik langsung menuju ke kediaman mantan suaminya di daerah Sempaja.

Akan tetapi sayangnya sang mantan suami justru mengaku tidak tahu menahu soal keberadaan anak hasil hubungan keduanya tersebut. Tanpa pikir panjang Putri Utami pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polresta Samarinda. Dirinya curiga ada niat tidak baik dari mantan suaminya tersebut dengan kakaknya, sebab sudah beberapa kali Arsyad (sang mantan) membawa kabur Adinda tanpa izin terlebih dahulu.(“Tu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.