BOLA

Partai Final ulangan tahun 2017 lalu terulang dibabak delapan besar Futsal SMANSARA championship 2018 antara 2007B vs 2009 B

 

FB_IMG_1529594000313

Skuat tim futsal 2009 B difavoritkan menjadi juara pada ajang reuni tahunan Smansara Cup2018

Kabarpersada.com.MUNA-Sepak terjang Tim yang dijuluki Raja lapangan yakni 09 Futsal Smansara ternyata tidak sia sia.pasalnya lawan yang digadang gadangkan akan bertemu di final campionsip Smansara 2018 tak lain 07 Smnsara ternyata Harus menerima kenyataan pahit.

Tim Yang pernah ditumbangkan di laga final tahun lalu ini kini kandas delapan besar setelah hasil memalukan yang dicundangi dengan skor yang cukup fantastis yakni 6-1.

Manajer 09 Smansara,” Musahar Ugi sidik mengatakan,Sudah sepantas Timnnya kembali mengangkat Trofi untuk tahun ini lagi karena berdsarkan pola main yang dimiliknya dari awal sampai masuk delapan besar belum ada lawan yang pernah mengalahkannya.

“Ini adalah usaha kerja keras kami selama ini meskipun pertandingan sempat ditunda beberapa hari namun semangat untuk terus berlatih tidak pernah surut.”jelasnya

FB_IMG_1529593990134

Skor pertandingan futsal smansara cup 2018 antara 2007 B dan 2009 B 1: 6

Lanjut Pria yang kerap disapa chax menambahkan,Untuk saat ini timnya jangan dulu berbangga hati karena yang utama minimal dalam pertandingan ini kita harus masuk dulu dibabak final namun disisi lain kita harus kerja target yakni kembali mengangkat Trofi untuk kedua kalinya.

“Insya allah kami selalu optimis menang karena dari awal kekompakan tim kami selalu menyatu jadi untuk babak pertandingan berikutnya permainan terus kita asa biar lebih mantap karena satu tujuan yakni piala campionship 2018 harus jatuh ketangan tim kami.”pungkasnya (“Lu)

Iklan

Kategori:BOLA, DAERAH, MUNA, SPORTS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.