WILAYAH DKI

Dulu Terlibat Pembunuhan, John Kei Kini Menangis Saat Ibadah

20e759b8c7b8cefe5b4a9536b7bf0d2b

Jhon key

Kabarpersada.com/ jakarta Tidak selamanya hal buruk yang terjadi dalam hidup, selalu berarti buruk. Kadang, kita sebagai manusialah yang kurang arif dalam memaknai sebuah kejadian.

Sama dengan kisah para pelaku kejahatan yang pada akhirnya memutuskan taubat, menyesal. Rata-rata mereka menemukan titik balik kala berada dalam jeruji besi yang mengukung raga berkumpul bersama keluarga.

Kali ini, kisah tentang John Kei. Dirinya terlibat dalam pembunuhan bos PT. Sanex Steel Indonesia, Tan Harry Tantono alias Ayung. John akhirnya menghuni Lapas Batu, Nusakambangan, Cilacap, Jateng.

FB_IMG_1529659019197

John Kei dan juga puluhan napi lainnya yang beragama Nasrani, hadir dalam acara peresmian gereja. Dia bahkan khusyuk dan menangis saat menyanyikan lagu-lagu rohani yang berkaitan dengan penyesalan dosa dan perbaikan diri di hadapan Tuhan.kabarpersada.com ( 18/6/2018 )

“Di Nusakambangan ini saya menemukan titik balik untuk kembali kepada Tuhan,” ujarnya.

Dia menyatakan tidak akan kembali ke dunia hitam itu jika bebas nanti. Ditambah, pria Maluku ini berniat mengabdikan hidupnya untuk mendekatkan diri pada Tuhan.

John Kei kembali dengan caranya sendiri. Bahwa kesalahan masa lalu, bukanlah penghalang seseorang untuk bisa berubah kearah kebaikan. Setidaknya, rasa sesal yang muncul disertai dengan ikrar diri untuk tidak mengulangi perbuatan di masa lalu, sudah cukup sebagai pertanda menyadari kesalahan. Dan, memulai hidup baru dengan jalan yang benar.

Editor.  : Ramadhan Laode

 

IMG_20180615_144138_484

Iklan

Kategori:WILAYAH DKI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.