MANCANEGARA

Unik Bukan Main, Penduduk Desa ini Tidak Memakai Sehelai Benang pun Saat Musim Panas!

f51cb3191e0d4f8f76319cda7c24e235

Kabarpersada.com-Desa unik yang akan kita ulas berikut ini adalah Desa Spielplatz namanya, sebuah desa di Hertfordshire, tepat di tengah salah satu kota tersibuk dunia, London.

Secara awam, dari luar, desanya memang terlihat normal-normal saja, tenang, dan sunyi. Tapi, kebiasaan penduduk di sana ini yang aneh bin ajaib. Semua penduduk di sana terbiasa beraktivitas tanpa selembar busana pun, alias telanjang bulat di musim panas. Sebagaimana dilansir dari The Daily Star, tradisi berbugil ria ini memang benar adanya. Jangan coba-coba untuk pakai baju kalau kamu berkunjung kesana. Memang tak ada denda yang diberlakukan, tapi bersiaplah karena penduduk setempat akan mengucilkanmu.

FB_IMG_1529659019197

Sudah menjadi pemandangan umum di sana, penduduk berendam telanjang di halaman rumah yang terbuka. Bahkan, aktivitas sehari-hari, seperti menggergaji kayu, dilakukan tanpa busana. Spielplatz sendiri adalah sebuah kawasan resor alam terbesar yang ada di Inggris. Punya luas 4,9 hektare, kawasan ini dibuka oleh Charles Macaskie dan istrinya, Dorothy, pada 1929. Setelah itu, sejumlah masyarakat pun bergabung dan akhirnya membentuk komunal. Terus eksis hingga sekarang.

Editor   : Admin kabarpersada.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.