BOLA

Timnas Mesir Gagal Total di Rusia, Mo Salah Ucapkan Permohonan Maaf

DgjOCn-UYAAKQpW

Mohamed Salah merasa kecewa dengan penampilan Timnas Mesir

Kabarpersada.com-Jakarta Bintang timnas Mesir Mohamed Salah mengucapkan permintaan maaf pada para suporter karena gagal membawa The Pharaohs meraih hasil bagus di Piala Dunia 2018.

Mesir baru saja menjalani pertandingan terakhirnya di Grup A Piala Dunia 2018. Lawan yang mereka hadapi adalah Saudi Arabia.

Mesir bisa unggul lebih dahulu di pertandingan tersebut melalui Mohamed Salah pada menit 22. Namun Saudi bisa menyamakan skor melalui titik penalti pada menit 45+6.

Mesir sempat mendapatkan beberapa peluang mencetak gol namun selalu gagal memaksimalkannya. Saudi lantas menghukum mereka dengan gol kedua pada menit 90+5.

Alhasil, Mesir kemudian kalah di pertandingan itu dengan skor 2-1. Ini adalah kekalahan ketiga yang mereka alami.

Sebelumnya, di laga pertama Mesir dikalahkan oleh Uruguay dengan skor 1-0. Saat itu Salah belum dimainkan karena belum benar-benar fit usai mengalami cedera bahu.

Di pertandingan ketiga, mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah Rusia dengan skor 3-1. Itu artinya Mesir sama sekali belum bisa mendapatkan poin dari tiga pertandingan.

Mesir pun akhirnya harus rela menempati posisi juru kunci di Grup A.

Usai pertandingan lawan Saudi, Salah mengucapkan permintaan maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik pada para fans, khususnya yang rela datang jauh-jauh ke Rusia. Ia juga menegaskan bakal berusaha keras untuk bisa lolos di Piala Dunia berikutnya.

“Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar Mesir yang datang untuk mendukung kami di sini dalam tiga pertandingan, saya tahu itu sulit bagi mereka, seperti kami,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa Mesir mencapai Piala Dunia setelah 28 tahun, beberapa pemain di sini tidak memiliki pengalaman yang dibutuhkan. Terima kasih kepada mereka semua dan kami akan kembali lagi pada 2022,” tegas Salah.

Mesir terjun ke Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun 1990 silam. Turnamen tahun 2018 ini adalah turnamen yang kedua bagi mereka.

Sejauh ini, selama berlaga di Piala Dunia timnas Mesir memang sama sekali belum pernah meraih kemenangan. Total mereka sudah tujuh kali bermain di ajang empat tahunan itu.

Hasilnya, The Pharaohs hanya bisa meraih hasil imbang dua kali. Lima laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sumber  : Bola.net

 

 

images

IKLAN-KPU-GIF

Iklan

Kategori:BOLA, SPORTS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.