BERITA

Direktur Celebest Center : Selamat Kepada Paslon Nomor Urut 1 Bapak H. Ali Mazi- Lukman Abunawas Sebagai Pemenang PilGub SULTRA 2018-2023

36199936_274922963253663_8691201214940971008_n

Direktur Celebest Center Mohammad Syahrul Ramadhan, SH

Kabarpersada.com/27-6-2018/Jakarta- Pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023 baru saja Usai,Menurut hasil hitungan cepat atau quick count sejumlah lembaga survey terhadap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara yang digelar pada Hari ini Rabu, 27 Juni 2018 menempatkan pasangan nomor urut Satu, Ali Mazi- Lukman Abunawas berhasil mengungguli dua  pasangan lainnya Asrun-Hugua Dan Rusda-Safei Kahar.

Hasil quick count lembaga survei The Haluoleo Institute  pasangan dengan Akronim “Aman” ini berhasil mendulang suara sebanyak  43,79 persen di ikuti oleh Rusda Mahmud-Syafei Kahar dengan jumlah suara 31,03 persen dan terakhir Asrun-Hugua dengan perolehan suara 25,18 persen.

Pilkada-Serentak-Facebook-KPU-Republik-Indonesia

 

Di tempat terpisah,Direktur Celebest center Mohammad Syahrul Ramadhan, SH mengucapkan,” Selamat Kepada bapak Ali Mazi dan Lukman Abunawas terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Periode 2018-2023.Semoga Amanah dalam memimpin Propinsi Sultra Nanti,karena kemenangan Paslon “Aman” adalah kemenangan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara yang mengharapkan kesejahteraan di Kepemimpinan Bapak ali Mazi dan Lukman Abunawas.

Selain itu,Syahrul juga menambahkan ,”agar Paslon Aman Tidak perlu melakukan Euforia Kemenangan yang berlebihan dan saling menjaga ketentraman dan keamanan sesama Paslon pendukung sembari menunggu hasil resmi dari Lembaga yang berwewenang yaitu KPUD Propinsi Sultra.

stop-corruption

Meskipun demikian hasil Quick-qount ini juga bisa menjadi rujukan untuk mengetahui siapa pemenang Pilgub Sultra karena margin erornya hanya dibawah 3 persen.hal ini berdasarkan pada pengalaman pilkada sebelumnya yang selau akurat dalam merilis hasil quick qount Plkada di daerah Manapun.(*Iwn)

 

Pilkada-Serentak-2018

 Video Iklan :

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.