BERITA

Adhyn Haq : BANJIR di MUBAR Adalah Bencana Politik Bagi RT Jika Maju Pada Pilkada Muna 2020

ah copy

Sirajuddin Haq, S.Sos ( Generasi Muda Pemerhati Pembangunan Muna )

Kabarpersada.com/Kendari- Terlalu disibukkan oleh momentum pilkada muna 2020 dimana Bupati Mubar Rajiun Tumada lagi gencar-gencarnya melakukan soaialisasi,sehingga Rajiun lupa bahwa masyarakat Muna Barat masih butuh banyak perhatian dari bupati muna barat untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dalam penataan infrakstruktur pembangunan seperti kondisi jalan yang rusak dan sekarang banjir melanda hampir di sebagian besar wilayah Muna Barat Seperti Kecamatan Kusambi dan Laworo yang menjadi Ibukota kabupaten Mubar, yang bisa jadi ini dampak dari kekeliruan sistim perencanaan pembangunan daerah.

 

 

 

 

 

Diwawancarai Media kabarpersada.com, Sirajuddin Haq, S Sos yang biasa disapa Adhyn Haq mengatakan,” Saya Berpesan Khusus untuk elemen generasi muda muna barat marilah kita fokus mengawal pembangunan daerah kita masing masing dengan membuka mata hati kita melihat kenyataan yang ada secara relistis dan objektif bahwa daerah kita masih terbelakang jadi tidak perlu sibuk mengurusi daerah orang lain.

ahy copy

Adhyn Haq disela-seloa kesibukan kerjanya.Photo by ll

Adhyn Haq Melanjutkan mengatakan,” Selama ini kami mengapresiasi RT melakukan perubahan dalam membangun muna barat namun melihat kondisi mubar saat ini,bagi kami RT telah gagal melakukan pembangunan di muna barat dan terkesan lebih fokus mempersiapkan diri pada pilkada muna 2020.Jika kondisi mubar kurang lebih menyamai pembangunan Muna Induk maka dengan tegas kami menolak calon pemimpin yang gagal di daerahnya untuk memimpin kabupaten muna.

1 copy

Banjir yang hampir sama terjadi di Laworo Ibukota Kabupaten Muna Barat

Muna barat seperti dijadikan daerah ujicoba penerapan strategi perencanaan pembangunan daerah yang tidak tuntas kajian dan anlisinya.
Jangan jadikan daerah kami sebagai korban berikutnya karena kami menyakini bupati mina LM. Rusman emba yang memiliki background disiplin ilmu tekhnik lebih mampu melakukan terobosan pembambangunan dan lebih paham sistim perencanaan pembangunan yang berkelanjutan,” Adhyn Haq Dengan tegas mengatakan.

 

 

 

Pejabat yang gagal didaerahnya sebaiknya jangan jadikan muna sebagai tempat khusus cara membangun daerah.Kami menolak pejabat yang gagal membangun daerahnya untuk masuk berkuasa di Muna induk.Dengan kata lain muna jangan di jadikan tempat belajar atau krusus membangun oleh pejabat yang gagal di daerahnya. (Lmr)

 

download (4)

download (2).jpg

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.