BOLA

Tantang Kolombia, Inggris Diminta Waspadai Radamel Falcao

radamel-falcao_5a48f2a

Radamel falcao

Kabarpersada.com / Moscow- Gelandang serang Timnas Inggris, Jesse Lingard meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai sosok Radamel Falcao nanti malam. Lingard menyebut bahwa Falcao merupakan striker yang mematikan sehingga mereka wajib waspada.

Inggris sendiri berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Kekalahan 1-0 mereka atas Belgia membuat mereka harus menghadapi Timnas Kolombia di babak 16 besar nanti malam.

Timnas Kolombia sendiri diyakini akan menjadi ujian yang berat bagi Inggris. Pasalnya tim asal Amerika Selatan itu tampil apik di grup H kemarin di mana ada banyak pemain top yang memperkuat klub-klub terbaik di Eropa saat ini.

Di antara pemain-pemain kelas dunia yang dimiliki Kolombia itu, Lingard mengakui sosok Radamel Falcao adalah sosok yang harus benar-benar ditakuti. “Siapa yang harus kami waspadai? Saya kira itu Falcao,” ujar Lingard seperti yang dilansir Sportsmole.

Penyerang Mematikan

Penyerang Mematikan

Lingard sendiri percaya pemain berjuluk El Tigre itu merupakan penyerang berbahaya yang bisa menjadi ancaman nyata bagi gawang Inggris.

“Dia [Falcao] adalah penyerang yang tajam. Dia sangat berbahaya saat berada di kotan penalti lawan.”

“Dia adalah penyerang yang mematikan dan kami semua tahu akan itu dan kami akan benar-benar mewaspadainya.”

Kenal Betul

Kenal Betul

Lingard sendiri memang tidak asing dengan sosok Falcao. Pasalnya penyerang 32 tahun itu pernah berkarir di Manchester United sebagai pemain pinjaman di tahun 2014 silam.

Namun sayang masa peminjamannya di MU tidak berjalan mulus. Cedera berkepanjangan membuatnya kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama United.

Setelah dari United, Falcao sempat mencicipi berkarir di Inggris bersama Chelsea, namun kejadian yang sama terulang sehingga ia kembali ke AS Monaco di tahun 2016.

Tajam Kembali

Tajam Kembali

Dicap penyerang flop di Inggris, Falcao menemukan kembali ketajamannya di AS Monaco. Ia tercatat mencetak 54 gol bagi tim asal Monte Carlo itu dalam dua musim terakhir.
Di level Timnas Falcao mengoleksi 30 gol dari total 76 caps bagi Los Cofeteros.

Sumbel Bola.Net

 

Iklan

Kategori:BOLA, SPORTS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.