MUNA

MENAKAR PELUANG RUSDIANTO EMBA CALON DPR RI JIKA MENDAFTAR DI PDIP

36835451_285871648825461_3789975572596129792_n

Bacaleg DPR-RI Rusdianto Emba

Kabarpersada.com/Raha- Partai Demokrasi indonesia perjuangan adalah salahsatu partai yang di incar oleh Rusdianto Emba ST. M. Si yang biasa di sapa Anto Emba yang juga adik Bupati Muna yang berniat maju bertarung pada level DPR RI.
Sebagai pendatang baru beliau memiliki peluang untuk bersaing dengan para senior nya menuju gedung senayan sebagai wakil rakyat sulawesi tenggara yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat sultra.
Sejak awal Anto Emba berniat masuk berkompetisi lewat PDIP dan ini bukan hal yang pasti bisa jadi melihat komposisi bacaleg yang mendaftar peluang Anto Emba untuk di akomodir sangat kecil karena banyak kader partai yang telah mendaftar lewat partai tersebut.


Dengan dasar inilah maka planning B telah di siapkan oleh Anto Emba yakni dengan membangun komunikasi dengan salahsatu partai islam yaitu PKB.
Dikonfirmasi oleh awak media Kabarpersada.com ,”Anto Emba berkeyakinan PKB memiliki potensi merebut 1 kursi DPR RI dengan modal 35 kursi yang ada di beberapa daerah di sultra serta dukungan full dari basis PKB keluarga besar Nahdatul Ulama sulawesi tenggara maka PKB bisa mengantar 1 kader potensial di senayan kelak.,”Ucap Anto Emba dengan nada yang Optmis.

36870039_285871625492130_1781862943336431616_n

Daftar Nama-nama Bacaleg Partai PDIP Dapil Sultra


Pertimbangan lain terkait mengurungkan niat maju lewat PDIP adalah kekalahan pasangan asrun hugua di muna menjadi penilaian tersendiri bagi partai bahwa Anto Emba di anggap tidak bekerja maksimal saat pilgub kemarin.


Anto Emba Melanjutkan,”Saya kira PKB adalah partai yang memiliki retting dan peringkat baik secara nasional dan di pastikan aman dari Parlementeri threshold dan memang setiap pemilu PKB tetap menjadi partai yang eksisitensi nya tidak di ragukan lagi.Ujar Anto Emba. (“Ahn)

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.